10 Contoh Ucapan Selamat Hari Buruh Internasional 1 Mei 2023

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Besok, Senin (1/5/2023) adalah peringatan Hari Buruh Internasional atau yang dikenal juga sebagai May Day.

    Di Indonesia, hari buruh juga diperingati saban 1 Mei.

    Biasanya, di tanggal ini para buruh di berbagai daerah Nusantara akan berdemonstrasi mengkritik pemerintah dan instansi terkait kaum pekerja.

    Nah, kali ini untuk memperingati Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2023, selain dengan berdemonstrasi bisa juga dengan cara mengucapkan selamat hari buruh baik secara langsung atau melalui pesan singkat dan media sosial.

    Berikut ini 10 ucapan hari buruh.

    10 Contoh Ucapan Selamat Hari Buruh 1 Mei 2023:

    1. Hari Buruh tidak hanya menandai kemenangan semangat pekerja tetapi juga pembaruan dewi kreativitas dan martabat manusia yang subur. Selamat Hari Buruh.
    2. Nasib karyawan, loyalitas harga mati, salah sedikit dicaci maki. Buruh adalah manusia bukan komoditas. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2023.
    3. Tuhanlah yang pada akhirnya menghargai setiap pekerja keras, jadi kita semua harus berusaha untuk dapat menyenangkan beliau. Selamat Hari Buruh.
    4. Buruh memiliki hati yang tulus dan kasih sayang yang senantiasa berjuang untuk keluarga, masyarakat dan negara. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2023.
    5. Happy May Day! Semoga hari ini kamu bisa menemukan inspirasi yang dapat membangun semangat untuk selalu menghasilkan karya.
    6. Di bawah pohon berteduh. Sungguh semilir nyaman. Selamat Hari Buruh. Semoga gaji buruh dinaikkan.
    7. Buruh adalah satu di antara elemen penting dalam pembangunan bangsa. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2023.
    8. Tanggal 1 Mei datang lagi! Ini saat yang tepat untuk menyuarakan dan mengirimkan harapan agar seluruh buruh dapat hidup layak dan sejahtera.
    9. Hidup sejahtera hak semua orang, buruh yang tekun, pengusaha yang dermawan, ciri negara terbuka. Selamat Hari Buruh Internasional 2023.
    10. Selamat Hari Buruh Sedunia! Tetap semangat bekerja dengan hati yang bahagia. (berbagai sumber)
    Baca Juga :   Kompolnas Mengapresiasi Pembebasan Pilot Susi Air, Berharap Penyanderaan Terakhir

    Editor: Yayu

    Baca Juga: Wanita Ditemukan Bersimbah Darah di Hotel Pelangi, Sempat Ada Suara Benturan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI