Persis Solo Dukung Audit Keuangan PSSI dan PT LIB

    WARTABANJAR.COMPersis Solo memberikan dukungan resmi atas gagasan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk mengaudit keuangan PSSI dan PT LIB.

    Persis mendukung untuk transparansi di manajemen LIB dan PSSI. Pernyataan tersebut diumumkan di situs resmu Persis Solo.

    “Sebagai klub profesional yang berasaskan pada prinsip kemanusiaan dan kejujuran, Persis berharap agar Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) selaku induk organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia mampu merepresentasikan asas profesionalitas yang diusung oleh klub-klub di tanah air.”

    Baca Juga

    Enam Tahanan Rutan Polres Tapin Kabur

    Selanjutnya, Persis juga menuntut agar manajemen keuangan, baik di PSSI dan selanjutnya di PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa terbuka, transparan, dan akuntabel.

    Oleh karena itu, PERSIS mendukung adanya perbaikan pada pengelolaan keuangan sebagai bentuk pertanggungjawaban dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, pada masa kepemimpinan awalnya.

    Pilihan PSSI untuk menggandeng firma audit kenamaan, Ernst & Young, diharapkan bisa meningkatkan kualitas pencatatan/manajerial keuangan PSSI dan selanjutnya LIB akan membuat komunikasi antara federasi, operator, dan klub semakin sehat serta transparan.

    “Persis berharap, langkah ini bisa membangun kepercayaan publik terhadap PSSI dan PT LIB sebagai induk sepak bola tertinggi di Indonesia dan operator kompetisi.” (aqu/rls)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Arema FC Perkenalkan Dua Pemain Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI