Saudi Lebaran Jumat, Raja Salman Ucapkan Selamat Idul Fitri

    Merupakan rahmat Allah bahwa Kerajaan Arab Saudi mendapat kehormatan besar untuk melayani Dua Masjid Suci dan menjaga kenyamanan para peziarah, pelaku umrah, dan pengunjung Dua Masjid Suci, dan kami sangat bangga akan hal itu. Merasakan tugas suci dan memenuhi tanggung jawab terhormat ini, kami mengerahkan segala upaya dan memberikan pemikiran dan uang, dan kami melanjutkan siang dan malam, sejak berdirinya negara oleh pendiri, mendiang Raja Abdulaziz bin Abdulrahman Al Saud, melalui putra-putranya, Raja-raja. Kami bangga dan merasa terhormat untuk melanjutkan misi dan akan selalu berada di jalur itu.

    Jutaan jamaah umrah dapat menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadan tahun ini, syukur atas nikmat Allah SWT yang tak terhitung banyaknya. Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa rahmat Allah dan upaya tak kenal lelah dari berbagai sektor pemerintah untuk melayani jamaah umrah dan memungkinkan mereka melakukan umrah dengan mudah dan nyaman.
    Saudara-saudara, salah satu wujud kebahagiaan Idul Fitri adalah menunjukkan keceriaan, komunikasi, toleransi, dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan. Semoga Allah melimpahkan berkat-Nya kepada kita dengan sukacita dan kebahagiaan.

    Dengan pertolongan Allah, kami berharap Idul Fitri tiba dan menawarkan stabilitas, keamanan, dan kepastian bagi wilayah kami dan seluruh dunia.

    Semoga Yang Mahakuasa memberkati Idul Fitri kita, membalas kita dengan kesehatan dan kebahagiaan, dan melindungi tanah air kita dan semua negara di dunia dari semua kejahatan. Shalawat dan salam atas Nabi kita Muhammad, keluarganya, dan semua sahabatnya.

    Baca Juga :   Dikira Bom, Vape Meledak Dalam Pesawat Membuat Ratusan Penumpang Panik dan Dievakuasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI