Saudi Lebaran Jumat, Raja Salman Ucapkan Selamat Idul Fitri

    Dia menekankan pentingnya meningkatkan tingkat kontrol atas perusahaan komersial dan makanan.

    Pemerintah Kota Jeddah dan kecamatan-kecamatannya meningkatkan tingkat koordinasi dan kesiapan dalam persiapan Idul Fitri.

    Mereka akan terus mengintensifkan pekerjaan pembersihan umum di area tersebut dan rencana lainnya, sesuai dengan strategi operasional yang telah disetujui.

    Mereka juga akan menyelesaikan rencana kontrol musiman untuk menindaklanjuti makanan, kesehatan, dan perusahaan komersial, serta memproses laporan yang masuk sepanjang waktu.

    aja Salman memberikan pidato menjelang Idul Fitri pada hari Kamis, Saudi Press Agency melaporkan.

    Berikut teks pidato yang disampaikan oleh Menteri Media, Salman bin Yousef Al-Dosari sebagai berikut:

    “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
    Segala puji bagi Allah, yang mengatakan dalam Al-Qur’an: “Kepada-Nya naik ucapan yang baik, dan pekerjaan yang benar mengangkatnya.”

    Shalawat dan salam semoga dilimpahkan kepada Nabi Muhammad.

    Warga dan penduduk yang terkasih, di negara kita tercinta, Kerajaan Arab Saudi, umat Islam yang terkasih di seluruh dunia, semoga kedamaian, rahmat, dan berkah Allah dilimpahkan kepada Anda.

    Kami dengan senang hati mengucapkan selamat kepada Anda pada Idul Fitri yang diberkati. Semoga Allah menerima dari kita semua puasa bulan Ramadhan, doa dan amal baik. Semoga Allah mengembalikan kepada kita semua Idul Fitri selama bertahun-tahun, karena kami, Anda, negara kami, dan semua negara di dunia menikmati keamanan, kedamaian, dan ketenangan.

    Baca Juga :   Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI