Kabar Gembira Bagi Warga Palam Banjarbaru, Wali Kota Sudah ‘Ajukan’ ke Presiden Jokowi

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin bersama seluruh Kepala SKPD menyampaikan kabar gembira untuk masyarakat Palam, Kota Banjarbaru.

    Pemkot Banjarbaru telah menyampaikan proposal secara langsung kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), mengenai perencanaan pembangunan Stadion Sepak Bola di Kota Banjarbaru, tepatnya di ujung jalan Taruna Palam.

    “Dalam kunjungan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu ke Kalsel, kami telah menyampaikan proposal mengenai perencanaan pembangunan stadion Sepak Bola bertaraf Internasional, dengan kapasitasi 20.000 orang, sehingga nantinya keuntungan bukan hanya diperoleh daerah tapi juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar stadion,” katanya.

    Baca Juga

    Modus Penipuan Minta Sumbangan, Scoopy Merah Digondol

    Lanjutnya, Aditya berharap masyarakat Palam dapat lebih maksimal terlibat dalam program-program pemerintah, terutama RT Mandiri, Beasiswa Pendidikan, dan Homecare sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

    “Pada hari ini kami sampaikan mengenai pembangunan dan capaian program yang sudah dilaksanakan, agar masyarakat tahu, mengerti dan lebih maksimal terlibat dalam program pemerintah, bahwa pembangunan yang baik adalah pembangunan yang menyelesaikan masalah dengan tujuan mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

    Acara tersebut adalag Forum RT/RW, LPM Kelurahan Palam, tokoh agama, dan masyarakat, yang bertempat di Langgar Nurul Ichsan Jalan Transad Palam Blok B, RT. 008/RW.003 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota banjarbaru, pada Jumat (31/03/2023).

    Baca Juga :   Begini Kemeriahan Festival Seni dan Budaya di Murjani Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI