VIRAL Video Pelajar Keterbelakangan Mental Dipukuli dan Ditendang hingga Terjatuh, Polisi: Sebut Berkelahi

WARTABANJAR.COM – Video ini dibagikan pemilik akun Twitter @narasyatnae, memperlihatkan aksi perundungan (bullying) dan pemerasan sesama pelajar viral di media sosial (medsos).

Menurut akun yang memposting, aksi tersebut terjadi di lapangan golf kawasan Gadut, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Parahnya, korban merupakan anak yang memiliki keterbelakangan mental.

“Pembullyan dan pemerasan kepada anak yang memiliki kekurangan di SMA (DA) kota Padang, Gadut, Sumbar,” tulis postingan tersebut.

Dalam video itu, tampak kedua pelajar saling baku hantam. Satu di antaranya (diduga sebagai korban) dipukul hingga ditendang.

Kemudian, terlihat korban terjatuh ke tanah dan terduga pelaku kembali melayangkan pukulan ke bagian kepala korban.

Kapolsek Pauah AKP Muzhendri mengaku telah menerima informasi itu dari pihak sekolah. Menurutnya, peristiwa itu terjadi di lapangan golf Gadung pada Senin (6/3/2023).

Muzhendri mengaku berdasarkan informasi pihak sekolah bahwa itu bukan aksi bullying, melainkan perkelahian antar pelajar.

“Informasi dari sekolah, ini bukan bully. Awal mereka saling ejek. Yang satu anak yatim piatu dan satunya anak yang memiliki keterbatasan mental,” katanya, Sabtu (11/3/2023).

Kemudian berdasarkan keterangan pihak sekolah, keduanya sudah bersepakat untuk damai dengan kesepakatan yang mereka buat.

“Sudah dua kali mediasi. Mereka sepakat berdamai dan pihak sekolah untuk sementara menskor pelaku sampai orang tuanya (pelaku) membayarkan biaya pengobatan korban,” tuturnya.

Namun, setelah Muzhendri mengkonfirmasi kepada anggotanya yang melakukan penyelidikan di lapangan, ternyata keluarga korban telah melapor ke Polresta Padang.

“Barusan saya dapat informasi dari anggota, keluarga korban melapor ke Polresta Padang pada Jumat (10/3/2023) sekitar jam 10.00 WIB. Tapi ke Polsek tidak melapor,” tutupnya.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

Editor : DTM

Baca Juga :   Caleg Perempuan Ditipu Dukun Pengganda Uang, Rp300 Juta Dibawa Kabur

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI