Ucapkan Terimakasih Kepada Penggemar Indonesia, Yamaha Balapan Warna Merah Putih di Seri WorldSBK

    Galang Hendra menjadi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia yang saat ini membalap dengan dukungan YIMM di Indonesia dan ingin mengikuti jalan yang sama ke panggung dunia seperti rekan senegaranya.

    Livery Mandalika juga akan menyertakan pesan sederhana namun spesial untuk seluruh pendukung Yamaha Racing di Indonesia, Terima kasih, “Thank You.

    Marketing & Motorsport Director Yamaha Motor Europe, Paolo Pavesio mengatakan, Tim balap Yamaha di WorldSBK dan MXGP selalu menikmati hubungan spesial dengan para penggemar balap Indonesia dan dukungan kuat dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

    “Hubungan itu melampaui tim balap profesional kami, karena kami bekerjasama secara erat mengembangkan pembalap muda Indonesia dan memberi mereka kesempatan untuk menampilkan bakat mereka dalam program bLU cRU kami,” katanya.

    Lanjutnya, akhir pekan ini di Mandalika pihaknya ingin melakukan sesuatu untuk menunjukkan penghargaan atas dukungan ini di Indonesia, untuk mengucapkan terimakasih kepada para penggemar dan YIMM, dan juga menunjukkan kepada generasi pembalap Indonesia berikutnya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi.

    “Mudah-mudahan di masa depan kami akan memiliki pembalap Indonesia di atas motor, bersama dengan bendera,” harapnya.

    Baca Juga : Kemeriahan Yamaha bLU cRU Fans Experience Diawali dengan Semarakkan World Superbike di Mandalika

    President Director & CEO PT Yamaha Indonesia, Dyonisius Beti mengatakan, akhir pekan ini, balapan FIM Superbike World Championship akan digelar di Mandalika.

    Baca Juga :   Maresca Ungkap Target Realistis Chelsea Musim Ini, Liga Premier Prioritas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI