Klaim Tak Dibayar, Puluhan Nasabah Datangi AJB Bumiputera 1912 di Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin

    Padahal, ucap Sumaji, selama masa pembayaran asuransi, dirinya mengaku tidak pernah menunggak apalagi sampai bermasalah.

    “Sekarang giliran saya ingin mengklaim malah dipersulit seperti ini,” ucap Sumaji.

    “Saya disini tidak mengemis, tapi saya menuntut apa yang menjadi hak saya,” sambungnya.

    Oleh sebab itu, Sumaji berharap, agar pihak manajemen bisa segera memberikan kejelasan dan kepastian terkait pembayaran klaim asuransi para nasabah.

    “Harapan saya itu bisa segera dibayar, karena itu hak saya. Dan saya pun tidak setuju dengan adanya pemotongan yang dilakukan oleh pihak manajemen, saya tetap ingin dibayarkan komplit,” harap Sumaji.

    Bukannya mendapatkan jawaban yang memuaskan dari pihak manajemen AJB Bumiputra, para nasabah malah dibingungkan dengan kebijakan yang dilakukan oleh pihak manajeman, dan merasa tidak puas dengan jawaban yang diberikan oleh pihak manajemen AJB Bumiputra.

    Senada dengan Sumaji, nasabah lainnya, Antonius juga turut merasa tidak puas dengan hasil dari pertemuan tersebut.

    “Intinya dari pertemuan tersebut, para pemegang polis itu tidak puas dengan jawaban pihak manajemen, yang tidak dapat memberikan kepastian dalam pembayaran klaim asuransi para nasabah,” kata Anton.

    “Para nasabah juga tidak setuju atau menolak dengan keputusan pihak manajemen yang memotong nilai klaim sebesar 50%,” lanjutnya.

    Anton membeberkan, dari hasil pertemuan tersebut, para nasabah hanya disarankan untuk membuat surat keberatan terhadap kebijakan tersebut, yang kemudian dikirimkan ke pihak AJB Bumiputera pusat.

    Baca Juga :   Waspada Cacar Monyet, Dinkes Balangan Imbau Warga Segera Periksakan Gejala ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI