Raih Wisata Halal Terbaik di Indonesia, ini Rencana Dispar Kalsel

    WARTABANJAR.COM – Belum lama ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan penghargaan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat sebagai daerah wisata halal terbaik di Indonesia.

    Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kalsel, Muhammad Syarifuddin menyambut baik atas didapatkannya penghargaan tersebut. Menurutnya, ini merupakan hal positif mengingat Kalsel dikenal dengan daerah yang masyarakatnya religius.

    “Ini hal yang sangat baik guna meyakinkan wisatawan mancanegara untuk berwisata ke Kalsel,” kata Syarifuddin, Banjarmasin, Kamis (29/12/2022).

    Syarifuddin pun berkomitmen akan meningkatkan kerja sama dan sinergi dengan Dispar serta Pokdarwis kabupaten/kota untuk menambah wisata halal di Banua.

    “Kita harapkan kerja sama dengan kabupaten/kota untuk meningkatkan wisata halal di Banua dalam rangka menarik wisatawan mancanegara sebanyak-banyaknya. Apalagi kita mendapatkan kepercayaan dari pemerintah pusat lewat penghargaan wisata halal terbaik di Indonesia, semoga hal tersebut menghilangkan keraguan wisatawan baik lokal dan mancanegara untuk berkunjung ke Kalsel,” ucap Syarifuddin. (Aqu/MC Kalsel)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Viral! Remaja Batimpasan di Tepi Jalan Diduga di Sungai Tabuk

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI