Meriahkan Batfest 2022, Disdukcapil Tanah Bumbu Buka Stand Pelayanan Publik

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Batulicin Festival (Batfest) 2022 digelar mulai 27 Desember hingga 31 Desember 2022. Pengunjung tidak hanya disuguhkan berbagai hiburan dan produk UMKM tetapi juga bakal ada layanan administrasi kependudukan.

    Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) dalam rangka memberikan pelayanan ke masyarakat Bumi Bersujud meramaikan Batfefst 2022. Salah satunya yaitu dengan membuka stand pelayanan publik di Jhonlin Pantai Festival, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu mulai.

    Baca Juga : Batfest 2022, Festival Terbesar di Indonesia Timur Hadirkan Ustadz Das’ad Latif dan Sejumlah Artis Top Tanah Air

    Kepala Dinas Dukcapil Tanah Bumbu Gento Hariyadi, melalui Kabid Pendaftaran Kependudukan (Dafduk) Muhammad Hasan mengatakan, pada Batfest 2022 tersebut Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Disdukcapil Tanbu membuka stand pelayanan adminduk dengan tujuan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan dokumen kependudukan dan perekamanan e-KTP.

    “Dalam rangka kegiatan Batfes 2022, Dinas Dukcapil Tanbu Buka Stand Pelayanan Adminduk dan Perekamanan e-KTP,” sebut Hasan, Senin (26/12) di Batulicin.

    Dikatakannya, bagi warga Tanah Bumbu yang belum melakukan perekaman e-KTP

    silahkan daftarkan diri di bit.ly/daftareKTPdukcapiltanbu dan datang ke Stand Dukcapil Blok A14 samping kiri panggung. Batulicin Festival (Batfest) 2022 merupakan festival terbesar di wilayah Timur Indonesia yang bakal menampilkan beragam acara mulai dari tabligh akbar, karnaval, peragaan fashion, hingga hiburan dengan artis papan atas lokal dan ibu kota. (ddi)

    Baca Juga :   Data Sementara Kebakaran di Alalak Tengah, 7 Rumah Hangus Terbakar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI