Kalsel Dinobatkan Sebagai Daerah Wisata Halal Terbaik

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Provinsi Kalimantan Selatan dinobatkan sebagai daerah dengan wisata halal terbaik, dalam perhelatan Anugerah Syariah Republika 2022 (ASR 2022).

    Penghargaan sebagai daerah wisata halal terbaik, diterima oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Sekdaprov Kalsel, Subhan Nor Yaumil di The Sultan Hotel and Residence pada Selasa (29/11) malam.

    Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Sekjend MUI Pusat, Buya Amirsyah Tambunan, yang didampingi oleh Pemimpin Redaksi Republika, Irfan Junaidi.

    Subhan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dari Paman Birin, atas penghargaan yang diberikan kepada Kalimantan Selatan sebagai daerah wisata halal terbaik.

    “Salam hangat dan terima kasih dari Paman Birin kepada Republika atas apresiasi yang diberikan, Ini adalah suatu penghormatan luar biasa yang patut disyukuri oleh kami semua,” tutur Subhan.

    Baca Juga

    Breaking News Temuan Mayat di Jembatan Haur Kuning Kelayan Banjarmasin

    Dinobatkannya Kalsel sebagai Wisata Halal Terbaik, karena Provinsi Kalimantan Selatan merupakan salah satu destinasi wisata religi terbesar di dunia.

    Sebagaimana yang disampaikan Wakil Pemimpin Redaksi Republika, Nur Hasan Murtiarji yang juga ketua dewan juri ASR 2022, ziarah makam maupun kegiatan haul ulama karismatik Abah Guru Sekumpul, menancapkan Kalsel sebagai destinasi ziarah masyhur.

    Selain itu, daya tarik itu semakin dilengkapi dengan pengembangan wisata ramah Muslim di sejumlah destinasi wisata.

    Anugerah Syariah Republika (ASR) merupakan bentuk apresiasi Republika terhadap pelaku ekonomi dan keuangan syariah dalam menopang perekonomian nasional.

    Baca Juga :   Seorang Pria ditemukan Meninggal di Sekumpul

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI