Pemuda Mabuk Kerap Tidur di Pinggir Jalan Diamankan Polisi

    WARTABANJAR.COM, PALANGKA RAYA – Polsek Pahandut jajaran Kalteng bergerak cepat mengevakuasi seorang pemuda mabuk yang meresahkan warga sekitar.

    Pemuda mabuk dan rekannya diamankan di depan sebuah bengkel pada kawasan Jalan RTA Milono Km. 2.5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

    Evakuasi dilakukan Aipda Van Royen sekitar pukul 19.45 WIB, Senin (28/11/2022).

    “Pemuda ini mengaku berinisial R dan berusia 19 tahun, yang dilaporkan akibat mabuk dan tidur-tiduran di pinggir jalan sehingga meresahkan dan mengganggu warga setempat,” ungkap Aipda Van Royen.

    Setelah menanyakan identitas dan memastikan kondisi pemuda tersebut, Van Royen bersama rekannya pun memutuskan untuk mengevakuasinya ke Mapolsek Pahandut, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya.

    “Evakuasi kami lakukan demi mencegah terjadinya hal-hal buruk bagi pemuda ini maupun warga setempat, yang pastinya akan berpotensi mengakibatkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,”

    “Kami juga akan mencoba untuk menghubungi pihak keluarga guna menjemput dan menbawanya pulang, dengan catatan akan diberikan teguran sebagai efek jera bagi pemuda ini agar tidak mengulanginya lagi,” pungkasnya. (aqu/rls)

    Baca Juga

    Bayi Terbungkus Kain Ditemukan di Cempaka Banjarbaru

    Editor Restu

    Baca Juga :   PKS Proses Pemecatan Anggota DPRD Singkawang Tersangka Kekerasan Seksual Anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI