Usai Wawancara Kontroversial dengan Piers Morgan, Manchester United Resmi Depak Cristiano Ronaldo

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Cristiano Ronaldo resmi keluar dari Manchester United.

Hal itu dikabarkan Manchester United di situs resmi mereka, Rabu (23/11/2022) dini hari pukul 00.30 WIB.

Keluarnya CR7 dari Manchester United untuk menyikapi wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Lewat beberapa kalimat singkat, pihak Man United memutuskan untuk melepas Ronaldo sebelum kontraknya habis akhir musim ini.

Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama,” tulis pernyataan Man United di situs tersebut.

“Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakannya serta keluarganya hal baik untuk masa depan.”

“Semua orang di Manchester United tetap fokus dalam melanjutkan perkembangan di bawah Erik ten Hag dan bekerja bersama untuk memberikan kesuksesan di lapangan,” tutup rilis tersebut.

Kabar ini juga diunggah di media sosial Manchester United.

Kasus Cristiano Ronaldo vs Manchester United

Pernyataan resmi pihak klub raksasa Liga Inggris mengakhiri ikatan dengan Cristiano Ronaldo bak menyita tajuk utama di tengah gelaran Piala Dunia 2022.

Manchester United mengeluarkan keputusan ini sesuai janji mereka untuk menindaklanjuti wawancara bintang berusia 37 tahun dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara kontroversial untuk program Piers Morgan Uncensored, Ronaldo mengkritik pedas banyak pihak, termasuk pelatih Erik ten Hag, pemilik klub, beberapa legenda tim, hingga mengungkap borok internal Setan Merah.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini