Pelaku Pengeroyokan di Jalan Saka Permai Banjarmasin Diringkus Polisi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pelaku pengeroyokan di Jalan Saka Permai Gang Rindu Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin pada 10 September 2022 sekitar pukul 16.15 WITA akhirnya diringkus polisi.

    Pelaku MR (25) warga Jalan Saka Permai Gang Rindu RT 09 Kelurahan Belitung Selatan, diamankan unit Opsnal Buser Polsek Banjarmasin Barat di backup Unit Resmob Polda Kalsel dan Unit Jatanras Polresta Banjarmasin pada Jumat, (11/11) sekitar pukul 22.00 WITA di Jalan Mulawarman, Kelurahan Teluk Dalam.

    Diketahui kejadian pada 10 September 2022 lalu terjadi tindak pidana pengeroyokan di Jalan Saka Permai Gang Rindu, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

    Korban, Akhmad Zaki mengalami luka robek luka robek pada bagian kepala sebelah kanan, luka robek pada bagian atas kepala, luka gores dan memar pada bagian kaki kiri dan kanan dan luka
    gores dan memar pada bagian tangan sebelah kiri usai dipukul pelaku dengan menggunakan kayu ulin saat peristiwa pengeroyokan.

    Kakak korban menemukan korban sedang bersembunyi di kolong rumah dengan banyak luka di tubuh. Kakak korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarmasin Barat.(aqu/rls)

    Baca Juga

    Dua Orang Tewas di Sungai Tabuk Diduga Korban Tabrak Lari

    Editor Restu

    Baca Juga :   KPU Balangan Tegaskan Aturan Ketat Terkait Pemasangan APK Jelang Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI