Saksi Sebut Perkelahian di Cafe Contain Kayutangi Banjarmasin Sering Terjadi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Perkelahian antarpemuda terjadi di Cafe Contain Kayutangi di Jalan Brigjend H Hasan Basri, Kayutangi, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin sekira pukul 01.00 Wita, Minggu (6/11).

    Akibatnya, salah seorang korban bernama Jimy (33), warga Berangas Barat terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.

    Diduga perkelahian terjadi antarpemuda dengan kondisi pengaruh alkohol hingga melibatkan pria yang mengaku anggota polisi.

    Berdasarkan saksi mata yang enggan disebutkan namanya, pria yang mengaku anggota polisi bahkan sempat mengeluarkan senpi.

    “Iya saya tadi sempat melihat ada yang mengeluarkan senjata api, tapi saya tidak tahu siapa, mungkin seniornya. karena semuanya baju sipil,” ungkapnya.

    Usai kejadian, dirinya pun sempat ditegur salah satu pria yang mengaku anggota polisi, untuk menghapus video yang rekaman.

    “Saya saat itu sempat merekam video dengan HP saya, kemudian disuruh dihapus, dengan alasan bisa dituntut demgan undang-undang ITE, namun tidak saya turuti,” ungkapnya.

    Dibeberkannya, perkelahian di kafe tersebut kerap terjadi antarpengunjung yang diduga dalam kondisi pengaruh alkohol.

    “Di situ memang sudah sering terjadi perkelahian, apa lagi saat orang-orang mabuk, ujung-ujungnya berkelahi mereka,” bebernya.

    Usai kejadian, dua orang diamankan polisi dan satu penjaga malam karena membawa sajam.(qyu)

    Baca Juga :

    Akses dari Tanuhi ke Desa Ulang Loksado Lewati Jembatan Darurat

    Editor Restu

    Baca Juga :   Daftar Calon Pimpinan DPRD Kota Banjarmasin, Ketua Rikval Fachruri dari Golkar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI