Artis Muda Korea Lee Jihan Jadi Korban Tragedi Maut Pesta Halloween di Itaewon

WARTABANJAR.COM – Artis Korea Lee Jihan peserta Produce 101 season 2 menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam tragedi Halloween Itaewon.

Kabar meninggalnya Lee Jihan disampaikan oleh tiga mantan peserta ‘P101 s2’ lainnya yaitu Park Heeseok, Jo Jinhyung, dan Kim Dohyun melalui Instagram masing-masing.

Agensi Lee Jihan 935 Entertainment kemudian mengkonfirmasi kebenaran kabar itu.

“Mendiang Lee Jihan disemayamkan di sebuah rur
sakit di Kota Goyang. Pelayat dapat mengunjungi rumah duka mulai besok siang sebelum pemakaman pada 1 November,” rilis resmi agensi.

Lee Jihan sendiri merupakan mantan peserta ‘Produce 101’ season 2 yang tereliminasi di awal dengan ranking akhir 98. Lee Jihan yang kelahiran tahun 1998 tahun ini baru berusia 25 tahun.

Dilansir coppamagz, pihak otoritas mengumumkan 153 orang meninggal dunia dan 103 orang terluka akibat tragedi Halloween Itaewon.

Dari 153 korban meninggal, 97 orang wanita dan 56 orang pria. Sebanyak 20 orang di antaranya adalah WN asing yaitu dari Tiongkok (4), Iran (4), Rusia (3), US (1), Perancis (1), Vietnam (1), Uzbekistan (1), Norwegia (1), Kazakztan (1), Sri Lanka (1), Thailand (1), dan Austria (1).

Dari 103 korban luka, terdapat 24 orang yang mengalami luka berat, sehingga diperkirakan jumlah korban meninggal masih akan bertambah.(aqu)

Editor Restu

Baca Juga :   Peneliti BRIN Sebut Tornado Terjadi di Rancaekek

Baca Lebih Lengkapnya Hanya di aplikasi WartaBanjar

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI