Kronologi Kecelakaan di Sungkai, 2 Pengendara Meninggal Dunia

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani Km 77 Desa Sungkai Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar sekitar pukul 05.30 wita, Rabu (26/10). Pengendara Scoopy, Himawan Prasetyo dan pengendara Honda Beat, Rizky Fadillah meninggal dunia.

    Kasat Lantas Polres Banjar, Iptu Eko Guntar Lumbanraja melalui Kanit Laka, Iptu H Tata saat dihubungi wartabanjar.com menyampaikan, sepeda motor yang dikendarai Himawan Prasetyo bertabrakan dengan Honda Beat DA 6003 YG.

    Adapun kronologinya, sebuah sepeda motor Honda Beat DA 6003 YG yang dikendarai Rizky Fadillah yang datang dari arah Martapura menuju arah hulu sungai, pada saat di lokasi kejadian mendahului sebuah mobil yang tidak di ketahui indentitasnya  bertabrakan dengn  sebuah sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Himawan Prasetyo yang datang dari arah Hulu Sungai menuju arah Martapura (berlawanan arah).

    “Akibat Dari kecelakaan lalulintas jalan tersebut kedua pengendara sepeda motor yang terlibat  mengalami luka-luka dan Himawan Prasetyo meninggal dunia di TKP,” kata Iptu H Tata.

    Selanjutnya kedua korban di evakuasi  ke Puskesmas Simpang Empat 2 Kabupaten Banjar. (Bdj)

    Baca Juga :

    Berikut Kronologis dan Identitas Pengendara Sepeda Motor, Kecelakaan Lalu Lintas di Sungkai

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Geger Ular Kobra Dalam Sumur di Cindai Alus

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI