Usai Olah TKP, Begini Penjelasan Kasat Lantas Kronologi Kecelakaan di Desa Panggung

    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani RT 03 Desa Panggung Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan sekitar pukul 13.00 wita, Selasa (25/10), seorang meninggal dunia.

    Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Supriyatno mengatakan, pada kecelakaan lalu lintas itu kendaraan yang terlibat kendaraan roda enam truk putih DA 8178 LN dan sebuah Honda Supru DA 2495 WI.

    Supra warna biru dikendarai Sadikin (63) dan berboncengan dengan Nuir Kamila melaju dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin pada saat sedang mendahului kendaraan jenis matik yang ada di depannya dan menyenggol, pengendara Honda Supra oleng ke kanan jalan.

    Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melintas satu unit R6 Isuzu Truk warna putih DA 8178 LN yang dikemudikan Muhammad Radiansyah melihat pengendara roda dua Honda Supra warna biru masuk ke jalur truk. Pengemudi menghindari dengan membanting stir ke kiri dan menabrak pohon palem, sedangkan pengendara rodadua Honda Supra warna biru DA 2495 WI menabrak dump truk bagian kanan belakang.

    “Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara satu unit roda dua Honda Supra warna biru yang dikemudikan Sadikin mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian dan pembonceng Nur Kamila,  kondisi pembonceng mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan dan luka lebam di wajah dan dilarikan ke RS BCM Angsau untuk perawatan lebih lanjut,” jelas Kasat Lantas. (bdj/ehn/dyn)

    Baca Juga:

    Baca Juga :   Ular Sepanjang 3 Meter Gegerkan Warga Paringin Selatan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI