Pertama Kalinya Raja Charles dan Permaisuri Kirim Kartu Ulang Tahun ke Ratusan Warga


WARTABANJAR.COM, LONDON – Kartu ulang tahun pertama dari The King dan The Queen Consort telah dikirimkan ke ratusan orang yang merayakan ulang tahun ke-100 dan ke-105 di seluruh Inggris Raya.

Dilansir The Royal Family, beberapa veteran Perang Dunia Kedua adalah penerima kartu ulang tahun pertama dari Yang Mulia, termasuk Ruth Park-Pearson, yang lahir di Glasgow pada tahun 1922 dan bertugas di Women’s Royal Naval Service (WRENS).

Ruth sekarang tinggal di North Yorkshire, dan merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada hari Jumat, 21 Oktober, dikelilingi oleh banyak dari 6 anaknya, 13 cucu dan 25 cicit.

Posting pesan untuk menandai ulang tahun dan hari jadi yang penting adalah tradisi yang dimulai pada tahun 1917 dan masa pemerintahan Raja George V, ketika mereka yang merayakan ulang tahun ke-100 atau ulang tahun pernikahan ke-60 dikirimi telegram ucapan selamat dari Yang Mulia.

Hari ini, ribuan kartu ulang tahun dan ulang tahun pernikahan dikirim dari Istana Buckingham setiap tahun kepada mereka yang merayakan ulang tahun ke-100 dan ke-105 dan setiap tahun setelahnya, dan kepada mereka yang merayakan hari jadi pernikahan ke-60, 65, dan 70 dan setiap tahun setelahnya.

Selama masa pemerintahan Ratu Elizabeth II, sekitar 1,3 juta kartu dikirim untuk menandai ulang tahun dan hari jadi di seluruh Inggris, Kerajaan dan Wilayah Luar Negeri.

Foto Raja Charles and Permaisuri Camilla yang muncul di kartu ulang tahun diambil pada musim panas 2018. (edj)

Editor Erna Djedi

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini