Wujudkan Bebas Asap dan Bantu Pemulihan Ekonomi, IQOS Hadir di Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Upaya membantu program bebas asap rokok dan demi mengurangi paparan zat berbahaya dari rokok, PT HM Sampoerna Tbk secara resmi mengeluarkan produk elektrik pengganti rokok, IQOS dengan merek HEETS ke pasaran Indonesia.

    Produk ini merupakan hasil produksi dari Philip Morris International (PMI) yang pertama dipasaran Asia Tenggara dan yang ketujuh secara global, untuk produk bebas asap.

    Setelah sebelumnya, telah dilaunching di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung, Medan, Bali, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Pontianak, Makassar, dan Balikpapan.

    Kini launching di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tepatnya di Excelso Km 5,5, Senin (17/10) malam.

    Direktur PT HM Sampoerna Tbk, Elvira Lianita mengatakan, ini merupakan produk tembakau inovatif bebas asap tanpa pembakaran, yang mengedepankan penelitian ilmiah dan teknologi, demi mengurangi paparan zat berbahaya dari rokok hingga 95 persen.

    “Jadi produk ini dapat menjadi alternatif bagi yang lebih baik lagi bagi perokok dewasa yang tetap inggin menggunakan produk tembakau,” ujar Elvira.

    Dengan hadirnya produk ini, lanjut Elvira, pihaknya juga berkomitmen untuk menciptakan dampak dan nilai ekonomi yang lebih besar bagi negara Indonesia, sehingga dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional bagi Indonesia.

    “Jadi kami dapat membuka lapangan kerja yang baru, program yang berkelanjutan bersama lebih dari 22 Ribu petani tembakau di Indonesi, dan juga dukungan digitalisasi bagi UMKM,” lanjut Elvira.

    Baca Juga :   30 Penyuluh KB Balangan Difasilitasi Sepeda Motor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI