Viral! Wanita Diduga Kesurupan, Magrib Hilang, Ditemukan Dini Hari Berdiri di Puncak Atap Rumah Sambil Tertawa

    WARTABANJAR.COM, GRESIK – Peristiwa aneh terjadi di Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik, Jawa Timur, hingga membuat warga geger.

    Kejadiannya berawal dari hilangnya seorang wanita.

    Wanita yang diketahui bernama Ismaiyatun Hasanah itu, menghilang Sabtu (8/10/2022) setelah magrib.

    Namun, ia tiba-tiba muncul berada di puncak atap rumah seorang warga pada Minggu (9/10) dini hari sambil tertawa terbahak-bahak.

    Tidak hanya tertawa, perempuan yang disapa Iis itu, seperti berjoget menggoyang-goyangnya pinggulnya sambil memegang rok.

    Dikutip dari berbagai sumber, pada Sabtu petang setelah azan magrib Ismaiyatun menghilang.

    Menjelang tengah malam, warga melihat wanita itu merayap naik ke pohon mangga di dekat rumah lalu berjalan dari atap ke atap rumah warga.

    Warga kemudian kaget warga pada Minggu dini hari, melihat Ismaiyatun berdiri sambil tertawa terbahak-bahak membuat warga setempat keluar dari rumah masing-masing lalu berkumpul di bawah genting rumah tersebut.

    Munawir, salah satu warga sekitar mengatakan wanita yang akrab dipanggil Iis itu ditemukan di atas rumah warga yang jaraknya sekitar 200 meter dari tempat tinggal Iis.

    Ia menyebutkan, Iis melakukan itu karena diduga sedang dalam keadaan kesurupan.

    “Menghilangnya tadi malam, habis Magrib. Tapi baru ditemukan di atas rumah warga dini hari,” katanya kepada detikJatim, Minggu (9/10/2022).

    Atas kejadian itu warga beserta tokoh masyarakat mendatangi rumah tempat wanita itu berada. Perlahan-lahan warga membujuknya untuk turun. Hingga salah satu tokoh masyarakat ada yang naik ke atap rumah itu untuk mendatangi Iis.

    Baca Juga :   Rhoma Irama Hadir di Jumat Curhat Polres Metro Depok, Lakukan Ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI