3 Tahanan Kabur dari Polsek Banjarmasin Tengah, 1 Orang Sudah Diamankan

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Tiga orang tahanan diduga kabur dari Polsek Banjarmasin Tengah, Jumat (9/9/20222) dini hari, berinisial J, H dan P.

Ketiganya diduga kabur sekira pukul 01.00 Wita, dengan cara membobol tembok di belakang ruang tahanan Polsek Banjarmasin Tengah.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito membenarkan terkait kaburnya tahanan tersebut.

“Seorang tahanan berinisial P sudah berhasil diamankan pagi tadi. Sedangkan untuk yang dua masih dalam pencarian,” ungkap Kapolresta, Jumat (9/9/2022).

Saat ini Polsek Banjarmasin Tengah masih melakukan pencarian dengan dibantu oleh Jatanras Polresta Banjarmasin dan Macan Kalsel.

Ia mengimbau kepada para tahanan tersebut agar segera menyerahkan diri karena pihaknya akan terus melakukan pengejaran.

Selain itu, ia meminta kepada keluarga atau pihak yang lainnya yang mencoba untuk menyembunyikan tahanan tersebut untuk menyerahkan mereka karena pasti ada konsekuensi hukum bagi mereka yang menyembunyikan.

“Kita akan terus melakukan pencarian, dan untuk keluarga kita minta untuk membantu mengimbau tahanan tersebut untuk segera menyerahkan diri,” pungkasnya. (Qyu)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga:

Berikut Identitas Dua Anak Tenggelam di Danau Bekas Tambang Galian C, Warga Kelapa Gading 2 Banjarbaru Selatan

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini