PKL di Tanah Bumbu Bersyukur, Jhonlin Group Berikan Bantuan BPJS Kesehatan Kepada Ribuan Pekerja Bukan Penerima Upah

    Para pekerja BPU itu mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan dengan manfaat Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

    “Manfaat perlindungan saat para peserta sedang mencari nafkah dan perlindungan berupa santunan jika peserta tutup usia. Selain itu adanya manfaat beasiswa sebesar Rp174 juta bagi dua anak (dari TK hingga Perguruan Tinggi),” papar Khalied.

    Tak hanya itu, menurut Khalied, kemungkinan besar masih akan ada tambahan, mengingat masih banyak para pekerja informal yang rentan dalam pekerjaannya dan belum tercover BPJS Ketenagakerjaan dari beberapa profesi, seperti montir atau mekanik, pedagang sayur keliling, dan lainnya.

    Khalied Abe berharap program CSR Jhonlin Group berupa BPJS Ketengakerjaan ini bakal mengedukasi masyarakat dengan baik akan pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

    “Termasuk adanya peran penting dari perusahaan melalui program CSR untuk membantu seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya.

    Baca Juga:

    Viral Netizen Pertanyakan Anggota TNI Meninggal Dunia Usai Temukan Kokain Rp 1 Triliun Lebih, ini Penjelasan TNI AL

    Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanah Bumbu, Murniati memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Jhonlin Group yang telah membangun hubungan kemintraan yang harmonis dan strategis.

    “Terima kasih BPJS Ketenagakerjaan mendapat kepercayaaan akan penyaluran program CSR dari perusahaan khususnya Jhonlin Group. Terima kasih juga telah mendukung dan mengedukasi program pemerintah di bidang Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, khususnya bagi para pekerja rentan di Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Murniati. (has)

    Baca Juga :   Dapat Nomor Urut 2, Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi: Nomor Keberuntungan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI