Kapolri Umumkan Tersangka Baru Kasus Brigadir J Sore Ini, Hotman Duga Tiga Orang Jenderal

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Teka-teki siapa lagi yang akan diseret menjadi tersangka kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J akan terjawab hari ini.

    Informasi beredar, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan mengumumkan perkembangan penyidikan kasus kematian Brigadir J pada Selasa (9/8/2022) sore.

    Pengumuman tersebut juga disebut berkaitan dengan penetapan satu tersangka baru dalam insiden maut yang terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

    Baca juga:

    Satu Tersangka Perkelahian di Jalan Gubernur Soebarjo Ditangkap, Polisi Kejar Pelaku Lainnya

    “Insyaallah sore ini ya (pengumuman tersangka), di atas pukul 16.00 WIB. Diumumkan oleh Kapolri langsung,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo ketika dikonfirmasi, Selasa (9/8).

    Pengacara senior Hotman Paris Hutapea memperkirakan setidaknya tiga jenderal akan terseret sebagai tersangka kasus Brigadir J

    “Saya punya indera keenam, arah penyidiikan dari Timsus dan penyidik saya yakin dalam waktu dekat bakal ada pengumuman tersangka lainnya,” Hotman melalui Instagram resminya.

    Baca juga:

    Presiden Jokowi Ikuti Perkembangan Kasus Brigadir J, Berikut Arahannya ke Kapolri

    Hotman memperkirakan tersangka baru ini berasal dari perwira tinggi (pati) berpangkat bintang alias jenderal. “Dari pati mungkin Irjen, Brigjen,” ujarnya.

    Bahkan, pengacara yang dikenal nyentrik ini menganalisa tidak hanya satu atau dua, tetapi tiga jenderal.

    “Bukan satu atau dua, tapi tiga. Ini analisa saya. Berarti timsus memiliki bukti ini bukan sekadar membela diri tapi ada faktor lain,” ujarnya. (edj)

    Baca Juga :   Presiden Jokowi Sebut WTP Bukan Prestasi, Tapi...

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI