Rating Drakor Akhir Pekan: Alchemy of Souls Posisi Pertama, Big Mouth Kedua

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor Big Mouth masih bertahan di angka rating cukup bagus.

    Terbukti dengan penayangan Big Mouth episode 2 yang baru mengudara kemarin, Sabtu (30/7/2022) malam, memperoleh rating 6,1 persen.

    Walau ada sedikit penurunan dibandingkan episode perdananya, drakor Big Mouth, dilansir dari Soompi, Minggu (31/7/2022), disebut bertahan relatif stabil dengan peringkat nasional rata-rata 6,1 persen untuk episode keduanya.

    Big Mouth masih mempertahankan gelarnya sebagai drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.

    Sementara pesaingnya, drama romantis fantasi Alchemy of Souls berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional sebesar 6,3 persen.

    Baca Juga:

    Setubuhi ABG, Pemuda Jalan Simpang Rahmat Banjarmasin Barat Berurusan dengan Polisi

    Sementara episode tersebut tidak mencapai rekor tertinggi sepanjang masa dari hari Minggu lalu, angka tersebut menandai peringkat pemirsa tertinggi acara tersebut hingga saat ini untuk hari Sabtu, ketika peringkat Alchemy of Souls biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu.

    Drakor Alchemy of Souls yang dibintangi Jung So Min dan Lee Jae Wook ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 3,3 persen. (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI