Baru Menjabat, Kapolres Banjarbaru Silaturahmi ke DPRD dan Wali Kota


    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Bleum genap sebulan menjabat, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah SIK MSi bersama para Pejabat Utama Polres melaksanakan kunjungan dan silahturahmi ke DPRD dan Wali Kota, Senin (11/7/2022).

    Di kantor DPRD Kota Banjarbaru, rombongan Kapolres Banjarbaru disambut Ketua DPRD Fadliansyah Akbar SH MH beserta Wakil Ketua DPRD dan Sekretaris DPRD Kota Banjarbaru, kegiatan tersebut bertempat di Ruang Kerja Ketua DPRD Kota Banjarbaru.

    Dalam kunjungan ini, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, Kapolres menyatakan ingin meningkatkan sinergitas dengan jajaran DPRD Kota Banjarbaru.

    Setelah di DPRD, kunjungan dan silahturahmi Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah dan bersama rombongan dilanjutkan ke Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin.

    Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin di dampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru dan Para SKPD Pemerintah Kota Banjarbaru menyambut kedatangan Rombongan Kapolres Banjarbaru, bertempat di Ruang Tamu Rumdin Walikota Banjarbaru.

    “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan sinergitas antara Polres Banjarbaru dengan Pemerintah Kota Banjarbaru,” ujar Kapolres.

    Sebelumnya, Kapolres memimpin apel pagi Jam Pimpinan Perdana di Lapangan Apel Polres Banjarbaru.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjarbaru Kompol Boma Wedhayanto, SE SIK beserta Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Banjarbaru.

    Pada kesempatan Apel Pagi Jam Pimpinan Kapolres Banjarbaru berpesan kepada seluruh Personel Polres Banjarbaru agar menjaga nama baik marwah Polres Banjarbaru.

    Baca Juga :   Pemkab Barito Kuala Serius Tangani Stunting

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI