Kandangkan 2 Tersangka Pengeroyok Warga Cendana, Buser Banjarmasin Barat Buru Seorang Lagi Pelaku

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Warga Jalan Cendana 3B No 9 Kelurahan Sungai Miai Kecamatan Banjarmasin Utara, M Ramadhan (38) mengalami luka sobek pada bagian bahu kanan dan luka sobek di pergelangan tangan kanan, akibat pengeyorokan menggunakan senjata tajam oleh para pelaku.

    Korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya di Jalan Belitung Darat depan Toko Fennov Kelurahan Belitung Selatan Banjarmasin Barat sekitar pukul 04.30 Wita, Sabtu (26/3/2022) lalu itu ke Mapolsek Banjarmasin Barat.

    Unit Reskrim Opsnal Buser Polsek Banjarmasin Barat telah berhasil mengamankan kedua pelaku di Jalan Belitung Darat sekitar pukul 16.00 Wita, Jumat (24/6/2022). Kini pelaku dan barang Bukti diamankan ke Polsek Banjarmasin Barat guna proses hukum lebih lanjut.

    Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, Ipda Hendra Agustian Ginting mengatakan, pelaku adalah EF (24) warga Jalan Belitung Darat Gang 17 Juli Kelurahan Kuin Cerucuk dan MF (17) warga Jalan Saka Permai Gang Melati.

    “Sedangkan seorang pelaku lagi masih dalam pengejaran yakni Ari,” kata Kanit, Senin (27/6/2022).

    Lanjutnya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 170 KUHpidana.

    Berdasarkan keterangan korban, saat melintas di lokasi kejadian menggunakan sepeda motor, tiba-tiba korban dicegat oleh para pelaku dan tanpa alasan yang jelas para pelaku langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban menggunakan sajam. (qyu)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI