Gebrakan Abah HM Zairullah Azhar Jadikan Serambi Madinah, Pesta Pantai Tak Lagi Ada Buang Kepala Hewan Ke Laut

    Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas, Produktif dan Berakhlak Mulia menjadi salah satu misi Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) dibawah kepemimpinan Bupati HM Zairullah Azhar dalam membangun Tanah Bumbu Maju, Mandiri, Religius dan Demokratis

    Selain itu, program yang dilaksanakan guna mendukung langkah itu, adalah pengembangan Rumah Tahfizh di seluruh wilayah di Tanah Bumbu.

    “Kita punya cita-cita dan niat menjadikan Tanah Bumbu menjadi tempat yang penuh berkah dan sejahtera bagi masyarakatnya. Dan besok, para santri ini tentu memiliki potensi menjadi pemimpin kearah itu,” ujarnya, beberapa waktu lalu.

    Zairullah menyampaikan, berkaca dari pengalaman periode sebelumnya. Salah satu yang menjadi kekuatan dalam pembangunan daerah adalah membangun dengan menghidupkan serta nilai-nilai religi.

    Menghidupkan nilai itu salah satunya adalah melalui kegiatan seperti program rumah tahfizh di seluruh desa, sehingga lantunan Alquran akan senantiasa berkumandang di Bumi Bersujud. (Advertorial)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Dua Korban Laka Meninggal Dunia di Tambang Ulang Adalah Anak-Anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI