Sinopsis, Jadwal Tayang Alchemy of Souls Dibintangi Lee Jae Wook dan Jung So Min

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Pecinta drakor fantasi, ringan dan kocak sepertinya akan kembali dimanjakan tahun ini dengan hadirnya Alchemy of Souls.

    Dibintangi sederet bintang papan atas Korea seperti Jung So Min dan Lee Jae Wook, dipastikan akan sangat menghibur pemirsa.

    Melansir dari Soompi, Minggu (22/5/2022), drama Alchemy of Souls disutradarai oleh sutradara What’s Wrong with Secretary Kim, Park Joon Hwa.

    Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

    Drama ini akan menceritakan kisah malang di mana nasib karakter utamanya dipelintir karena sihir.

    Drama ini ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran).

    Mereka sebelumnya pernah menulis drama hit You’re Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, The Greatest Love, Master’s Sun, Hotel Del Luna, dan banyak lagi.

    Dalam teaser terbarunya, Jung So Min Jung So Min sebagai Mu-Deok, Lee Jae Wook sebagai Jang Wook, Hwang Minhyun Nuest sebagai Seo Yool, dan Shin Seung Ho yang berperan sebagai Go Won.

    Lewat akun instagram resminya pada 21 Mei 2022, TvN kembali membagikan teaser terbaru drama Korea Alchemy of souls.

    Dalam teaser terbaru ini terlihat Mu-Deok sedang berlatih sembari melakukan ritual serius, lalu adegan berganti menjadi Mu-deok yang teraniaya karena dikerjai habis-habisan oleh tuannya yakni Jang Wook (Lee Jae Wook).

    Jang Wook terlihat manja dan tidak mau memakan makanan yang sudah disiapkan oleh Mu-Deok, setelah itu adegan berganti ke Mu-Deok yang kelelahan saat membawa air mandi untuk Jang Wook.

    Baca Juga :   Jadwal Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris 2024 Terungkap

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI