Dirjen Pemasyarakatan Beri Penghargaan Kepada Kapolres HST, Berhasil Tangkap Tahanan Kabur

WARTABANJAR.COM, BARABAIKapolres HST AKBP Sigit Hariyadi menerima penghargaan dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan Irjen Pol Drs Reynhard SP Silitonga atas Kerjasama dan bantuan pengamanan terkait penangkapan pelarian narapidana atau tahanan di Kelas IIB Barabai, Rabu (18/5/2022).

Penyerahan penghargaan berlangsung di Soraja Hall Lantai 4 Hotel Ebony Batulicin Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan Irjen Pol Drs Reynhard SP Silitonga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres HST yang telah membantu penangkapan tahanan yang lari dari Rutan Kelas II B Barabai.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh Kalapas jajaran agar selalu menjaga sinergitas dan terus jalin tali silaturahmi dengan instansi terkait di wilayahnya masing-masing.

Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi menyampaikan terimakasih kepada Direktur Jenderal Pemasyarakatan atas penghargaan yang diberikan. Semua ini tas kerjasama tim dilapangan yang bekerja keras dalam pengungkapan penangkapan tahanan yang lari dari Lapas Kelas IIB Barabai.

Kapolres juga menyampaikan akan selalu bekerja sama dan saling bantu dengan Lapas Kelas IIB Barabai untuk menjaga keamanan di Kabupaten HST

Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi melalui Kasi Humas Polres HST AKP Soebagijo menjelaskan, tahanan yang lari Tersebut adalah inisial DS, seorang perempuan, berusia 29 tahun.

DS sebelumnya ditangkap oleh Satres Narkoba Polres HST Pada hari Jum’at 01 April 2022 lalu sekira pukul 15.00 Wita, di Desa Banua Kupang Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, tepatnya di rumah yang ditempati pelaku. Berhasil mengamankan barang bukti enam paket sabu-sabu.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini