Zairullah Bagikan Ribuan Bingkisan Lebaran Untuk Anak Yatim Se Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar Batulicin Tanah Bumbu, Abah HM Zairullah Azhar membagikan 5000 paket bingkisan lebaran kepada anak yatim dan pengasuh anak yatim se-Kalimantan Selatan.

    HM Zairullah Azhar secara simbolis melepas keberangkatan mobil yang mengangkut ribuan paket bingkisan lebaran di Banjarmasin untuk menuju kedaerah tujuan di pelosok Kalsel, Jumat (29/4/2022) kemarin.

    Melalui rilis tertulis yang diterima wartabanjar.com, Abah HM Zairullah Azhar menyampaikan, paket bingkisan lebaran tersebut merupakan bagian dari upaya bersama dalam melaksanakan perintah agama di bulan Ramadhan.

    Mengingat bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan, bulan diijabahnya doa, bulan kasih sayang dan bulan penuh berkah.

    “Dengan demikian, kami dengan seluruh pengurus lembaga pengasuh anak yatim piatu secara bersama-sama berbagi rezeki untuk anak yatim di Kalimantan Selatan,” sebut Zairullah.

    Sedikitnya ada lima ribu lebih anak-anak yatim dan pengurus anak yatim di Kalsel yang mendapat perhatian dari HM Zairullah Azhar yang kini menjabat Bupati Tanah Bumbu.

    “Meskipun paket ini nilainya kecil, namun Insyaallah dapat memberikan semangat kepada mereka (anak yatim) mempunyai orang tua. Kami-kami inilah orang tuanya,” sebut Zairullah.

    Ketua Forum Wilayah Panti Asuhan se-Kalsel, HM. Hanafi, menyambut gembira dengan bantuan paket lebaran untuk anak yatim di Kalimantan Selatan.

    “Insyaallah doa anak yatim se-Kalsel mendoakan Pak Zairullah Azhar selalu sehat dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” sebut Hanafi.

    Baca Juga :   Fasilitas di Lokasi Wisata Sungai Maranting ini Terus Dibenahi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI