Arya Saloka Beberkan Alasannya Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta kepada Helmy Yahya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Polemik di balik layar sinetron Ikatan Cinta belakangan ini ramai dibicarakan terkait episodenya yang banyak sekali dan jalan ceritanya yang menurut para penonton sudah tak masuk akal.

    Belum lama ini, pemain utamanya, Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran Alfahri dikabarkan hengkang dari sinetron tersebut sehingga ceritanya dibuat Aldebaran meninggal dunia karena kecelakaan pesawat.

    Kepada Helmy Yahya dalam tayangan podcast Helmy Yahya di YouTube yang ditayangkan kemarin, Selasa (26/4/2022), Arya Saloka mengatakan alasannya hengkang dari sinetron yang melambungkan namanya itu.

    Di antaranya adalah karena episodenya yang banyak membuat ceritanya jadi kemana-mana.

    “Pernah waktu itu di podcast Gritte Agatha dia nanya emang Ikatan Cinta mau sampai berapa episode semoga sampai ribuan ya. Waktu itu gue dalam hati bilang nggak deh karena kalau sudah segitu pasti cerita udah kemana-mana,” ujar suami dari Putri Anne ini.

    Dia juga mengatakan alasannya dulu menerima tawaran bermain di Ikatan Cinta karena sinopsisnya sangat bagus.

    Kala itu belum ada skenarionya, namun dia sudah tertarik berkat sinopsisnya.

    Saat itu dia membuat perjanjian dengan tim produksi jika episodenya mencapai ribuan dan ceritanya jadi mengada-ngada dia akan hengkang.

    “Banyak yang nggak tahu kan kalau saya tu sebenarnya yang paling depan soal mengkritik skenario, kalau ada yang nggak benar, kurang pas saya pasti kritik, misalnya ini nggak benar, nanti jadinya begini lho,” katanya lagi.

    Alasan lainnya dia hengkang dari sinetron ini karena dia ada proyek lain yaitu FTV tentang kehidupan pasangan setelah menikah. (brs)

    Baca Juga :   Rating My Sweet Mobster Episode 8 Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI