PDAM Bandarmasih Pastikan Layanan Air Bersih Tak Terganggu Saat Libur Idul Fitri

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Perusahaan Daerah Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin pastikan penyaluran air bersih saat libur bersama hari raya Idul Fitri nanti, tetap berjalan normal.

Saat dikonfirmasi, Supervisor Sambungan Baru dan Keluhan Pelanggan, Andi Firmansyah mengatakan, kalau saat hari libur bersama hari Raya Idul Ditri nanti, untuk pelayanan administrasi dikantor memang tutup, namun untuk bagian produksi tetap bekerja.

“Karena untuk bagian produksi kita menggunakan pembagian shift kerja, sehingga penyaluran air bersih masih tetap berjalan dengan normal. Jadi untuk para pelanggan tidak perlu khawatir lagi penyaluran air tidak beroperasi,” ujar Andi, Selasa (19/4/2022).

Selain bagian produksi, untuk pelayanan keluhan pelanggan tetap beroperasi dengan normal. Sehingga apabila para pelanggan memilik keluhan bisa mengghubungi Call Center 05113252541.

“Kalau untuk layanan Call Center tersebut, selalu tersedia 1X24 jam, jadi apabila pelanggan ada keluhan bisa langsung menghubungi nomor tersebut,” ucap Andi.

Andi juga mengungkapkan, kalau pelayanan PDAM pada tanggal 29 April 2022 menjelang hari Raya Idul Fitri dan pada tanggal 6 Mei 2022 sesudah hari raya Idul Fitri nanti, akan tetap beroperasi normal.

“Jadi untuk di 2 hari tersebut, kantor PDAM akan tetap beroperasi seperti biasa, dengan jam operasi pelayanan pelanggan dikantor itu dari jam 8 sampai 10 pagi,” ungkap Andi.

“Jadi untuk PDAM itu liburnya dari tanggal 2 sampai tanggal 5 Mei 2022,” tambahnya.

Meski demikian, untuk para pelanggan yang ingin melakukan pembayaran tagihan PDAM, masih bisa melakukan pembayaran melalui pembayaran online.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini