Sinergitas TNI Polri, Danrem 101/Antasari Kunjungi Polres Tanah Laut

    Setelah Penyambutan kegiatan dilanjutkan acara ramah tamah di Joglo Pensat Gatra yang diikuti seluruh Rombongan serta pejabat Utama Polres Tanah Laut dan Danrem 101/Antasari sempat meninjau pembangunan Pendopo Polres Tanah laut didampingi Kapolres Tanah laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K.

    Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K pada saat acara Ramah Tamah menyampaikan Selamat datang kepada Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S. beserta rombongan yang telah berkenan hadir di Polres Tanah laut dalam kegiatan Kunjungan Kerja di kabupaten Tanah laut.

    “Semoga dengan kepemimpinan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E, yang baru ini dapat meningkat sinergitas TNI-Polri yang sudah lama terjalin dengan sangat baik termasuk yang berada di Kabupaten Tanah Laut,” tutup Kapolres.

    Sebagai penutup acara ramah tamah Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K memberikan Cindera Mata kepada Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. dan sebaliknya Danrem 101/Antasari juga memberikan Cindera Mata yang diterima langsung oleh Kapolres Tanah Laut. (Hms)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   DPC Wirawati Catur Panca Balangan Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Pengurus Provinsi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI