Abah Zairullah Kerahkan Semua Energi Wujudkan Harapan Masyarakat Tanah Bumbu

    WARTABANJAR COM, BATULICIN – Akrab berbaur dengan masyarakat, terutama ditengah kegiatan-kegiatan keagamaan, sosok Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dikenal bersahaja.

    Memiliki tekad yang kuat menjadikan Tanah Bumbu sebagai julukannya Bumi Bersujud, nan religius. Warga di Tanah Bumbu pun menaruh harapan besar kepada Zairullah Azhar hingga menyematkan titel ‘abah’ di depan namanya.

    Panggilan Abah Zairullah sendiri tidaklah asing dikalangan para anak yatim di Istana Anak Yatim Darul Azhar. Sebagai konotasi, harapan dan tumpuan bagi para penghuni di Istana Anak Yatim Batulicin Tanah Bumbu.

    Kini masyarakat di Tanah Bumbu utamanya juga mulai familiar dengan sebutan Abah Zairullah. Hal inilah membuat pria yang pernah menjabat Anggota DPR RI ini lebih bersemangat memajukan Tanah Bumbu, terutama mewujudkan sebagai Serambi Madinah.

    “Abah ini artinya harapan atau tumpuan, tak ada sekat dengan anak-anaknya,” ucap Abah Zairullah pada suatu kesempatan di Batulicin.

    Dirinya memulai pembangunan ditingkat desa-desa, segala lini. Dirinya optimistis jika mulai desa maka kemajuan akan dirasakan langsung oleh masyarakatnya.

    Abah Zairullah menegaskan bahwa pada masa kepemimpinannya kali ini memanfaatkan semua momentum dan energi untuk mewujudkan cita-cita masyarakat dan menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah. (Adv)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI