Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Dekat Rumah Singgah Baiman Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Warga Basirih digegerkan dengan ditemukannya jasad seseorang yang mengapung di bawah Rumah Singgah Baiman, di Jalan Gubernur Soebarjo, Lingkar Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Banjarmasin, Senin (21/2/2022) pukul 14.50 Wita.

    Dari informasi yang dihimpun, jasad tersebut ditemukan mengambang di air di bawah rumah singgah, dengan kondisi sudah menjadi tengkorak.

    Menurut penuturan salah satu anggota relawan emergency yang mengevakuasi jasad korban, Alai mengatakan, jasad tersebut ditemukan oleh pegawai rumah singgah tersebut.

    “Saat melihat ke lokasi, kondisi jasadnya sudah menjadi kerangka,” ujar Alai.

    Untuk sementara identitas korban seperti jenis kelamin masih belum diketahui karena kondisinya sudah rusak dan menjadi tengkorak.

    “Ada ditemukan dompet di dalam saku celana yang dipakai korban, namun tidak ada tanda pengenalnya. Celananya juga sudah hancur,” ucapnya.

    Setelah ditemukan, jenazah tersebut langsung dievakusi ke ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin, guna menjalani visum.

    Sementara ini masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian, terkait identitas korban dan juga penyebab kematiannya. (qyu/ehn)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Video Penyergapan Pencuri Sepeda Motor di Jalan Pramuka Banjarmasin Viral

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI