Ada 365 Orang Terpapar Covid di Tanah Laut, Polres dan Pemkab Bersinergi Genjot Vaksin

    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Saat ini di Kabupaten Tanah Laut sudah terpapar Covid -19 sebanyak 365 orang. Polres Tanah Laut bersinergi dengan Pemkab melalui Dinas Kesehatan terus menerus melakukan vaksinasi.

    Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K bersama Bupati Tanah laut HM Sukamta melakukan peninjauan pelaksaan kegiatan Akselerasi Vaksinasi Presisi dengan sasaran Para Anak – Anak, Dewasa dan Lansia, bertempat di Gerai Vaksin Presisi Polsek Pelaihari, Sabtu (19/2/2022).

    Menggunakan mobil dinas Bus Polres dan Pemkab Tala, Polres Tanah Laut memberikan Fasilitas kepada pelajar SDN Pelaihari 7 Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut untuk mengikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Pelaihari itu.

    Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K bersama Bupati Tanah laut HM Sukamta membagikan minyak goreng kepada para pelajar dan masyarakat umum dan Lansia yang mengikuti Vaksinasi.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengkuti Zoom Metting bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang sedang melaksanakan peninjaun vaksinasi di Pamekasan Jawa Timur, terkait Akselerasi Vaksinasi serentak seluruh indonesia.

    “Pada hari ini telah melaksanakan vaksinasi sebanyak 212 orang yang terdiri anak-anak, dewasa dan lansia,” kata Kapolres.

    Dia juga mengatakan, pencapaian vaksinasi di Kabupaten Tanah Laut, untuk dosis satu sudah 86,21 persen dan dosis dua sebanyak 53,90 persen serta dosis tiga sebanyak 2,34 persen. (Hms)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI