Pambakal di Kabupaten Banjar Kena Bacok, Jari Tengah dan Telunjuk Luka Sampai Ketulang

    WARTABANJAR.COM, SIMPANG EMPAT – Anang Sahran (48) menjadi korban pembacokan oleh pelaku bernama Nazar di Desa Alalak Padang RT 001 Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar sekitar pukul 15.30 Wita, Sabtu (12/2/2022) lalu.

    Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kapolsek Simpang Empat, Akp Vidi Zulkifli saat dihubungi wartabanjar.com mengatakan, bermula sewaktu korban mendatangi warga yang sedang kerja bakti di Desa Alalak Padang RT. 001, kemudian datang diduga pelaku dengan membawa sebilah senjata tajam jenis parang dan kemudian pelaku menghampiri korban.

    Setelah itu pelaku berkata kepada korban dengan kata kata “tetamu jua, pas ay membayar hutang” setelah itu pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis parang yang dia bawa dan kemudian langsung menebas korban sebanyak tiga kali, namun tebasan yang pertama dan kedua hanya mengenai jaket dari korban.

    “Tebasan yang ketiga parang diduga pelaku di tangkap oleh korban, kemudian melihat parang ditangkap oleh korban kemudian oleh diduga pelaku langsung ditarik sekuat tenaga sehingga jari telujuk dan jari tengah korban mengalami luka sampai ketulang,” kata Kapolsek, Senin (14/2/2022).

    Lanjutnya, melihat tangan korban terluka kemudian korban langsung lari ke sepeda motor miliknya dan langsung ke kantor Polsek simpang Empat guna melaporkan kejadian dan untuk diproses lebih lanjut.

    “Identitas tersangka sudah kami kantongi, kasusnya dalam penyelidikan,” tambahnya. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Perempuan Dijambret di Sekumpul Raya Sebabkan 1 Bayi Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI