Sat Intelkam Polres Balangan Keliling Layani Masyarakat Mengurus SKCK

    WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Guna memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan kepada masyarakat dalam hal kepengurusan SKCK, Satintelkam Polres Balangan memberikan layanan SKCK Keliling kepada masyarakat Balangan bertempat di depan Pos Lantas Paringin Kab. Balangan, Jumat ( 28/1/2022) Pagi.

    Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin SIK, melalui Kasat Intelkam Iptu Saepudin, SH menuturkan kegiatan SKCK Keliling ini merupakan salah satu progam Inovasi unggulan yang dimiliki oleh Satintelkam Polres Balangan.

    “Ini sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan publik, inovasi tersebut sebagai bentuk realisasi salah satu dari enam belas kebijakan dalam perwujudan prinsip Polri Presisi yaitu di bidang pelayanan masyarakat,” ujarnya.

    Dia mengatakan, pihaknya memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat tanpa harus datang ke Polres atau Polse.

    “Jadi pelayanan pembuatan SKCK ini kita buat semudah mungkin bagi masyarakat untuk mendapatkannya, sepanjang syaratnya lengkap selesai dalam waktu singkat,” jelas Iptu Saepudin.

    Dengan adanya SKCK Keliling ini, kata dia, diharapkan akan meningkatkan kualitas pelayanan Polres Balangan dan lebih mempererat hubungan Polri dan Masyarakat. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Lagi, Aksi Diduga Gengster Banjarmasin di 2 Lokasi Resahkan Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI