Warung Mama Muhiddin di Jalan RE Martadinata Sediakan Makan Gratis, Warung Resmob Macan Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Warung Mama Muhiddin turut ambil bagian menyediakan makan gratis Warung Resmob Macan Kalsel, Jumat (21/1/2022) besok. Berlokasi di Jalan RE Martadinata Kompleks Anamas RT 24 Banjarmasin itu menyediakan sedikitnya 35 porsi nasi kuning setiap hari, namun saat jadi bagian Warung Resmob Macan Kalsel menyediakan 100 porsi.

    Warung tersebut bagian Warung Resmob Macan Kalsel merupakan sumbangan dari “hamba Allah”.

    Seperti biasa, setiap Jumat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel membuka Warung Resmob Macan Kalsel. Begitu pula pada Jumat (21/1/2022), selain Warung Mama Muhiddin juga ada lima lokasi Warung Resmob Macan Kalsel.

    Di Jalan RE Martanitana Kompleks Anamas Banjarmasin, selain Warung Mama Muhiddin, juga ada Warung Mama Jony yang menyediakan sedikitnya 30 porsi nasi kuning, Jumat besok menyediakan 100 porsi juga.

    Lokasi lainnya Warung Resmob Macan Kalsel adalah Warung Wong Semarang di Jalan Banjar Indah Banjarmasin, menyediakan sedikitnya ratusan porsi nasi campur. Warung Mama Aan di Jalan Pelabuhan Lama Banjarmasin dengan menu bubur ayam.

    Kemudian di Jalan Dharmawangsa Banjarmasin ada nasi campur, juga tersedia ratusan porsi nasi campur. Serta warung Ghinna di Jalan Sultan Adam Banjarmasin ada menu bubur ayam.

    Buka sejak 8 Oktober 2021 lalu, setiap minggu warung ini selalu mendapat sambutan positif dari warga. Bahkan dalam sekejap, ratusan piring di setiap warung sudah diserbu warga sekitar.

    Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel, Kombes Hendri Budiman melalui Kasubdit III Jatanras, AKBP Andy Rahmansyah menyampaikan, kehadiran Warung Resmob Macan Kalsel ini untuk membantu warga sekitar, makan gratis di Warung Resmob Macan Kalsel Direktorat Kriminal Umum Polda Kalsel. (ehn)

    Baca Juga :   Pendaftaran Baayun Maulid di Museum Lambung Mangkurat Diperpanjang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI