Rosita Senang Anaknya Bisa Ikut Vaksinasi Merdeka Polresta Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun di gelar di halaman Mapolresta Banjarmasin kota setempat, Rabu (19/1/2022).

    Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto, bersama sejumlah pejabat utama Polda Kalsel.

    Saat ditemui, Kapolda Kalsel mengatakan, Gebyar Vaksinasi Merdeka anak ini dimotori oleh Polri dan bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Daerah setempat.

    “Untuk di Provinsi Kalimantan Selatan, target vaksinasi anak sebanyak 440.853 jiwa, ” bebernya

    “Kemarin beberapa hari sebelumnya untuk capaian sudah mencapai 11,53%,” sambung Kapolda Kalsel didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo Martosumito

    Ia juga menyebutkan untuk vaksinasi berikutnya pihaknya pun juga telah membuat rencana aksi.

    “Rencana aksi pelaksanaan sudah kami buat dan tentunya berharap pemerintah pusat dan pemprov untuk pengadaan vaksin agar berjalan dengan baik dan lancar supaya dalam gelaran kedepannya tidak ada hambatan di lapangan,” ujar Kapolda Kalsel.

    Tak hanya itu, ia juga menerangkan sejauh ini dalam pelaksanaan vaksinasi anak di Banjarmasin maupun daerah lain di Kalimantan Selatan tidak ada kendala.

    “Semua ini berkat pendekatan-pendekatan humanis yang dilaksanakan oleh pihaknya bersama forkopimda, TNI, Dinkes, DPRD serta pihak sekolah,” tutup Kapolda Kalsel.

    Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito menerangkan, vaksinasi anak juga digelar di seluruh Kecamatan di Kota Banjarmasin.

    “Ada 7 tempat hari ini yang melaksanakan vaksinasi anak termasuk di Mapolresta Banjarmasin, ini tidak ada paksaan, silahkan datang. Sayangi anak dengan ikut vaksinasi,” katanya.

    Baca Juga :   Ada Pemandaman Listrik di Kota Banjarmasin Sabtu Ini, Cek Ini Lokasinya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI