Bangun Patriotisme dan Lestarikan Budaya, Pemko Banjarbaru Kembali Gelar Parade Senja

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Membangun jiwa patriotisme dan melestarikan budaya, Pemerintah Kota Banjarbaru kembali menggelar Parade Senja di lapangan Murjani Banjarbaru, Senin (17/1/2022) sore.

“Membangun disiplin diseluruh ASN dan masyarakat. Selain itu, kita ingin melestarikan budaya yang di Kota Banjarbaru. Baik kebudayaan asli maupun kebudayaan yang ada semenjak Banjarbaru ini berdiri,” kata Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin.

Orang nomor satu di Kota Banjarbaru ini menambahkan, budaya-budaya ini akan terus dilestarikan dan diperkenalkan kepada masyarakat, yaitu kalangan anak muda agar kebudayaan dan kesenian ini terus berlanjut kedepannya.

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono mengatakan, sangat mengapresiasi para penggiat budaya dan kesenian di Kota Banjarbaru, yang ikut serta dalam mensukseskan parade senja.

“Dengan parade senja ini kita coba hidupkan kembali budaya dan kesenian. Jadi memang konsep parade senja kedepannya setiap bulan akan rutin terus diselenggarakan. Selain penurunan bendera juga menampilkan budaya yang ada di Kota Banjarbaru,”

Lebih lanjut, Wartono mengungkapkan Kota Banjarbaru ini di ibaratkan Indonesia kecil, semua budaya ada di Kota Banjarbaru. Untuk itu, dengan melalui parade senja ini dapat menarik wisatawan untuk datang ke Kota Banjarbaru. (MedCenBJB)

Editor : Hasby

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini