Relawan Deklarasikan Barisan Erick Thohir se Kalselteng untuk Pilpres Tahun 2024

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Pengurus Relawan Barisan Erick Thohir (ET) 2024 se-Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir, untuk maju pada Pemilu Presiden 2024.

Deklarasi tersebut dilaksanakan di Aston Banua Hotel & Convention Center, Sabtu (8/1/2022), dihadiri 60 orang terdiri dari Perwakilan Para Tokoh dan Pemuda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Mereka berkumpul menyambung Deklarasi Relawan ET 2024 yang sebelumnya juga sudah dideklarasikan di Jakarta pada 19 Desember 2021.

ET merupakan singkatan dari Erick Thohir yang merupakan nama seorang Menteri BUMN saat ini, dan sekaligus merupakan singkatan dari Excellent Talent atau talenta prima yang mencerminkan kapasitas ET, yang juga dinilai Erick mampu menyejahterakan masyarakat.

“Nama ini dipilih karena kemampuan ET yang sudah dikenal luas sebagai pengusaha sukses dan profesional, baik di dalam maupun luar negeri,” ujar Ketua Relawan Barisan ET Kalsel, Riswandi, kepada awak media.

Dari banyak diskusi yang dilakukan dengan unsur mahasiswa, pemuda milenial maupun organisasi kemasyarakatan, membahas tokoh muda yang memiliki prestasi dan rekam jejak baik untuk menjadi calon pemimpin Indonesia berikutnya, dari beberapa nama yang muncul mengerucut pada nama Erick Thohir.

“ET adalah putra terbaik bangsa yang pantas didukung untuk menjadi pemimpin berikutnya Indonesia,” ucap Riswandi.

Erick Thohir juga dipercaya oleh Presiden Joko Widodo, untuk memimpin Asian Games tahun 2018 dan kemudian dipercaya menjadi Menteri BUMN.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini