Resmi, Kombes Pol Sabana Atmojo Duduki Jabatan Kapolresta Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kepala Polresta (Kapolresta) Banjarmasin resmi dijabat oleh Kombes Pol Sabana A Martosumito, usai dilantik oleh Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Rikwanto, Selasa (4/1/2022).

    Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di Mapolda Kalsel. Kombes Pol Sabana A Martosumito, sebagai Kapolresta Banjarmasin, menggantikan Kombes Pol Rachmat Hendrawan.

    Usai menjalani sertijab di Mapolda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, kembali ke Mapolresta Banjarmasin dan disambut dengan tradisi penyambutan pedang pora.

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito mengatakan pada awal masa jabatannya sebagai Kapolres akan melaksanakan tugasnya membantu pemerintah dalam hal penanganan Covid-19 agar lebih baik lagi.

    “Kemudian, bagaimana agar pencapaian ekonomi kita tidak jatuh. Jadi bagaimana nantinya agar ekonomi bagus untuk pembangunan, namun protokol kesehatan tetal diterapkan, agar bisa menahan penyebaran virus Covid-19, terlebih lagi dengan adanga virus varian baru,” ujar Kapolresta kepada awak media di halaman Mapolresta Banjarmasin.

    Kapolres menambahkan untuk internal Polri yang presisi akan lebih kita kuatkan lagi.

    “Tidak ada visi misi yang lain, hanya satu perintah dari Kapolri, yaitu presisi dan bantu pemerintah dalam program pembangun dan percepatan vaksinasi serta penangan Covid-19,” kata Kombes Pol. Sabana A Martosumito.

    “Jika kita bisa menangani hal tersebut, ekonomi kita kuat, masyarakat kita sehat, kota Banjarmasin akan kuat dan Banjarmasin Baiman akan terwujud,” tambahnya.

    Baca Juga :   Dapat Nomor Urut 2, Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi: Nomor Keberuntungan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI