Warung Resmob Macan Kalsel Buka di 5 Lokasi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN –  Membantu sesama, warung Resmob Macan Kalsel Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel kembali buka, Jumat (12/11/2021). Hari ini ada di lima lokasi.

    1. Warung Affan / Erni Jalan Jafri Zam-Zam Banjarmasin
    2. Dapoer Rahmah Zidan Jalan Pengambangan Banjarmasin
    3. Warung Nasi Opah Jalan Banua Anyar
    4. Warung Arsya Bersaudara Jalan Prona Banjarmasin
    5. Warung Bu’de Jalan Jafri Zam-Zam Banjarmasin

    Menu yang disediakan di setiap warung Resmob Macan Kalsel itu bervariasi, ada nasi kuning.

    Warung itu melayani makan gratis bagi siapapun yang mengunjungi warung Resmob Macan Kalsel Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Kalsel.

    Kehadiran warung Resmob Macan Kalsel Dit Reskrimum Polda Kalsel itu disambut antusias warga sekitar. Tak terkecuali pada Jumat (12/11/2021).

    Istimewa : Warung Resmob Macan Kalsel di Jalan Pengambangan Banjarmasin, Jumat (12/11/2021).

    Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel, Kombes Hendri Budiman melalui Wakil Diretur Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel, AKBP Temmangnganro Machmud mengatakan, kegiatan ini merupakan Jumat berkah berbagi, teruntuk warga yang kurang mampu atau yang membutuhkan.

    Keberadaan warung makan gratis Macan Kalsel Resmob Polda Kalsel ini diharapkan bisa meringkan beban masyarakat, terlebih lagi terdampak pandemi Covid-19 saat ini. Pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menghimbau tetap memakai masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan.

    Pada Minggu lalu, Warung Resmob Macan Kalsel buka di lima lokasi, Jumat (5/11/2021). Diantaranya di Purna Sakti, Jalan Pelambuan dan Jalan Soetoyo S Banjarmasin serta di Jalan Mulawarman. (ehn)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Polisi Periksa Dua Terduga Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur, Besok Akan Umumkan Hasilnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI