Kabar Duka Komedian Rony Dozer Meninggal Dunia, Sempat Berucap Ada yang Sakit Hati

    WARTABANJAR.COMKomedian Rony Dozer meninggal dunia kemarin, Kamis 11 November 2021. Kabar duka ini terlihat dibagikan aktor Tora Sudiro.

    “Pernah kita yg badannya segede gaban giniempet2an di minicooper ampe ke abisan napas Ron.. pernah kita liat2an mata ketemu mata uda langsung ketawa…ngga kerasa ternyata banyak waktu yg pernah kitajalanin sama2.. trimakasih Sahabat terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama mieke adaaRIP Rony Dozer @dozersmile75.”

    Diketahui Rony memang jarang muncul di layar kaca. Dilansir kanal intens Investigasi, Rony diketahui sebelumnya menderita pembengkakan kaki yang membuatnya sulit berjalan.

    Penyakit Rony ini diketahui kerap kambuh meski sudah mendapatkan penanganan medis.Rony sempat berujar sakitnya bukan hanya karena penyakit, tetapi karena perbuatan orang yang sakit hati.

    “Ada salah seorang pendoa di Semarang keluarga istri sebut ada yang sakit hati sama Mas Rony. Merinding saya,” ucapnya awal 2020 lalu.

    Melalui akun Instagram resminya, dikabarkan Rony Dozer meninggal dunia karena serangan jantung.

    TELAH BERPULANG KE RUMAH BAPADI SURGA 11 NOVEMBER 2021 RONIANTONIUS SETIAWAN /RONY DOZERKARENA SERANGAN JANTUNG.MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAFSEBESAR BESARNYA.- KELUARGA

    Rony Dozer yang memiliki nama asli Rony Antonius Setiawan meninggal dunia dengan meninggalkan istri dan satu orang anak.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI