Dukung Sektor Pariwisata, PT. Angkasa Pura Serahkan Bantuan 10 Buah Jukung Kepada Pemko Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Dalam upaya mendorong dan mendukung sektor pariwisata Kota Banjarmasin, PT. Angkasa Pura I menyerahkan bantuan berupa 10 buah jukung (perahu) khas Kalimantan Selatan (Kalsel) kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, di siring Piere Tendean Kota Banjarmasin, Selasa (26/10/21) siang.

    Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk program tahunan dari PT. Angkasa Pura 1, yaitu Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), yang mana pada tahun ini bantuan yang diserahkan berupa 10 buah jukung dengan senilan 70 juta rupiah.

    Doni Subardono, General Manager (GM) Bandara Syamsudin Noor mengatakan, ini merupakan suata rangkaian program yang tidak terputuskan dari tahun ke tahunnya.

    “Kalau sebelumnya kita sudah membantu dalam sektor pertanian, terutama pertanian karet,” ujar Doni, kepada awak media usai melakukan penyerahan bantuan secara simbolis.

    “Sementara tahun ini, kita memberikan bantuan dalam bidang pariwisata. Walaupun belum bisa banyak, hanya saja semoga ini bisa bermanfaat bagi sektor pariwisata disini,” lanjut GM.

    Ia juga berharap ditahun-tahun kedepannya masih dapat menyumbang lagi, agar kota Banjarmasin bisa menjadi lebih baik lagi.

    Sementara itu, Ibnu Sina, Wali Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Angkasa Pura 1, yang telah membantu mendukung sektor pariwisata kota Banjarmasin dengan cara menyumbangkan 10 unit jukung khas Kalsel.

    “Semoga program TJSL ini, semakin mendekatkan PT. Angkasa Pura 1 dengan seluruh masyarakat dan juga para pengunjung yang ada dikota Banjarmasin,” harap Ibnu.

    Baca Juga :   Dua Benda ini Jadi Barang Bukti Baru Kasus Kematian Gadis Penjual Gorengan di Padang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI