Polres dan Polsek Pulau Laut Utara Lakukan Penyelidikan Penemuan Mayat Bayi di Desa Hilir Muara Kotabaru

    WARTABANJAR.COM, KOTABARU – Penemuan sesosok bayi dalam keadaan meninggal dunia di Jalan Nelayan Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru di Pangkalan LCT PT Maju Seraya Sukses telah ditemukan sesosok bayi dalam keadaan meninggal dunia, sekitar pukul 10.00 Wita, Minggu (17/10/2021.

    Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar melalui Kasi Humas Polres Kotabaru, Ipda Agus Iriyanro mengatakan, Polres Kotabaru dan Polsek Pulau Laut Utara masih melakukan penyelidikan dan Pulbaket atas kejadian tersebut.

    Sekitar pukul 10.00 Wita pada saat karyawan PT Maju Seraya Sukses melaksanakan kegiatan rutin kontrol di seputaran LCT yang telah terparkir digalangan, danI melihat banyak lalat hijau yang berterbangan dan menghinggapi sesuatu yang diduga boneka.

    “Selah dilakukan pengamatan lebih teliti ternyata sesosok bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia dan membusuk, kemudian karyawan itu melaporkan kejadian tersebut kepada Babinkamtibmas Desa Hilir Muara via telpon,” kata Kasi Humas Polres Kotabaru.

    Lanjutnya, atas kejadian tersebut SPKT Polres Kotabaru dan Unit Identifikasi Sat Reskrim tiba di lokasi untuk melakukan pengamanan dan olah TKP. (Has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula, Suplai Air Bersih Disiapkan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI