Wartono Buka Turnamen Tenis Beregu Putra, Peringati Hari Sumpah Pemuda

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus menjaga kebugaran, digelar turnamen tenis beregu putra se Kalimantan Selatan tahun 2021 di lapangan tenis Idaman Kota Banjarbaru.

    Wakil Wali Kota Banjarbaru, H Wartono membuka turnamen tenis beregu putra se Kalimantan Selatan itu, Jumat (1/10/2021).

    Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak panitia beserta seluruh pendukung atas kerjasama dan inisiatifnya menyelenggarakan turnamen ini, dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93.

    “Semoga turnamen ini membawa kesan dan pengalaman yang berharga, menang atau kalah bukanlah yang terpenting. Terbinanya kebersamaan, itulah yang menjadi tujuan utama turnamen ini diselenggarakan, serta untuk memaknai peringatan hari sumpah pemuda yang merupakan sejarah penting bangsa kita,” katanya.

    Dirinya mohon maaf apabila pertemuan ini mengalami keterbatasan akibat pandemi Covid-19 yang dialami saat ini. Saat ini kota Banjarbaru masih menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat selama dua minggu, yang berakhir tanggal 4 Oktober nanti.

    Wartono juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak panitia beserta seluruh pendukung atas inisiatifnya menyelenggarakan turnamen tenis ini di kota Banjarbaru, dalam rangka menjalin kebersamaan antar persatuan tenis se-Kalimantan Selatan, sekaligus juga sebagai pelepas rindu bagi para penggemar olahraga tenis di Banjarbaru.

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI