Tampil Perdana di Gedung DPRD Pascadilantik, Paman Birin Teken Nota Kesepakatan dengan Ketua Dewan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), DR. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H. berharap dengan dilantiknya H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin sebagai Gubernur dan Wakil gubernur Kalsel periode 2021-2024, diberikan kekuatan dan kemudahan dalam mengemban amanah kepemimpinannya.

    Hal tersebut diungkapkan oleh H. Supian HK, dalam pengantar Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalsel yang dilaksanakan di Rumah Banjar dengan agenda Pidato Sambutan Gubernur Kalsel masa jabatan 2021-2024 yang didahului Penandatanganan bersama Nota Kesepakatan Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Provinsi Kalsel tetang Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Perubahan PPAS T.A. 2021.

    “Sebab, kesuksesan legislatif dalam menjalankan tugasnya tidak lepas dari eksekutif, begitu pula sebaliknya. Semoga ke depan kita bisa saling bersinergi dan berkesinambungan,” harap politisi senior partai Golkar tersebut.

    Sementara itu, H. Sahbirin Noor dalam pidatonya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU, Bawaslu, TNI, Polri, alim ulama, habaib, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi sosial, kemasyarakatan dan kepemudaan, serta seluruh lapisa masyarakat Kalsel yang telah menegakkan proses demokrasi di arena Pilkada, sebab, menurutnya dapat menciptakan pesta demokrasi yang jujur, damai dan dewasa.

    “Kini mandat sebagai gubernur dan wakil gubernur telah kami terima dengan iringan doa dan harapan, semoga kepemimpinan saya di periode yang kedua bersama bapak H. Muhidin mampu memberikan pengabdian terbaik untuk banua dan rakyat kalsel,” ujar Paman Birin, sapaan akrabnya. (edj)

    Baca Juga :   Data Sementara Kebakaran di Alalak Tengah, 7 Rumah Hangus Terbakar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI